Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

BISINIS ONLINE

BISNIS ONLINE

Selasa, 27 Oktober 2009

Jadilah blogger sejati

Diposting oleh Dian yondaime

Blogger kata yang sangat baik bagi para pemilik blog di indonesia tidak hanya di indonesia saja kata blogger di sandangkan bagi para pemilik blog tapi juga di seluruh dunia menyebut blogger kepada para pemilik blog. 1 tahun yang lalu aku tidak mengetahui apa yang di sebut dengan blogger sehingga membuatku penasaran dengan kata tersebut. Lalu aku mengenal internet dari saudaraku yang hobinya main facebook dan friendster kemudian aku pun ketagihan dengan internet yang aneh ini. Kemudian aku pun membuat sebuah akun di facebook yang membuatku semakin doyan saja dengan internet, lama kelamaan aku kotak katik semua hal yang ada di dalam internet sampai akhirnya aku menemukan kata blogger yang sangat aneh menurutku. Kemudian aku sering lihat dan mampir ke blog orang lain dan berpikir kok bisa ya orang membuat blog ini dengan bagus sekali dan kelihatannya rame gitu. Coba iseng iseng daftar di blogger.Com dan membuat sebuah akun di google sebagai alat kuncinya akupun mempunyai sebuah blog yang ku beri namaku sendiri tapi setelah aku pelajari lebih jauh ternyata mempunyai sebuah blog itu harus mempunyai nama yang baik dan benar di karenakan nama sebuah blog akan menjadi salah satu kunci sukses mendongkrak popularitas di jagat internet atau blog. Lalu aku pun memberi nama blog ku ane productions karena sama dengan nama perusahaan yang saya miliki di bidang jasa. Hari demi hari aku pun terus mengutak ngatik blogku ini yang tidak begitu baik ini, sampai akhirnya akupun ingin jadi blogger sejati yang sudah banyak di sandang orang di dunia maya ini. Banyak orang yang berpenghasilan besar lewat sebuah blog yang kita dapatkan secara gratis ini di blogger.Com. Aku iri dengan para blogger yang sangat terkenal di dunia maya, dan sampai akhirnya aku putuskan untuk menekuni dunia blog dan membuat blog ku terkenal ke seluruh rumpun melayu di asia. Tiap hari harus selalu mengetik kata demi kata untuk merangkai postingan yang orisinil dan berkualitas, tiap hari harus selalu mengunjungi blog orang lain demi meraih trafick yang tinggi pada blog kita, harus mempelajari kode kode rahasia untuk menambah java script pada blog kita, memberikan komen komen pada blog orang lain, selalu menanggapi yang berkomentar di blog kita di karenakan akan meningkatkan posisi blog kita juga, selalu mengetahui informasi tentang dunia internet nah itulah tugas seorang blogger untuk menjadikan kita blogger sejati dengan mempunyai blog terkenal di dunia maya dan mempunyai penghasilan yang besar dari orang yang memasang iklan di blog kita. Hal yang sangat di benci para blogger adalah mengcopy paste postingan yang di tulis oleh diri kita lalu ada orang yang mengcopy postingan tersebut itu merupakan hal memalukan yang di lakukan blogger kacangan jadilah blogger sejati yang tidak membuat orang benci dengan kita dan tidak menyinggung hal hal yang sensitif. Ok para blogger sejati salam sejahtera dari saya yang baru belajar mengenai blog . . .Terima kasih atas kunjungan anda mau mampir ke blog saya yang masih kurang baik ini . . .

0 komentar:

Posting Komentar

isi komentar disini

LINK EXCHANGE