Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

BISINIS ONLINE

BISNIS ONLINE

Senin, 12 Oktober 2009

Tips Bermain Gitar Dengan Baik

Diposting oleh Dian yondaime

Gitar merupakan salah satu alat musik yang paling banyak di mainkan di dunia. Mengapa ini bisa terjadi, ya karena gitar merupakan alat musik utama dalam bermusik. Coba anda bayangkan sebuah band tanpa memainkan gitar gimana nanti musiknya ya ! Pasti agak kelihatan cawerang kalau kata urang bandung mah. Saya di sini akan berbagi tips bermain gitar dengan baik dan benar.
Langkah pertama pastikan suara gitar anda dalam suara pas atau seirama dengan nada nada yang ada. Cara yang mudah untuk membuat suara gitar menjadi seirama dengan keyboard adalah pastikan anda menyetelkannya dengan suara keyboard.
Langkah kedua jangan terlalu keras dalam menekan senar gitar karena suara yang di hasil kan juga tidak terlalu baik.
Langkah ketiga jangan terlalu keras memetik gitar karena akan membuat suara gitar tidak enak kedengarannya dan juga akan membuat suara gitar akan mudah fals atau sumbang
langkah keempat
pastikan anda memetik dengan lembut dan jangan terlalu keras
dan yang terakhir pastikan anda mengetahui chord chord gitar itu sendiri, kalau anda tidak mengetahui chord chord gitar percuma tips tips di atas yang saya berikan tidak akan ada yang masuk ke pikiran anda.
Nah kalau anda belum mengetahui chord gitar silah kan di ajar dulu ke yang ahlinya atau melihat buku buku gitar yang ada. Oke selamat mencoba tips yang saya berikan semoga tips yang saya berikan akan menjadi bermanfaat bagi anda... Selamat mencoba ya . . . . . . . .

0 komentar:

Posting Komentar

isi komentar disini

LINK EXCHANGE